Cari Blog Ini

24.1.16

Cobain nih! Game Arcade Online Gratis! (Update 8 Juni 2016)

Tau Scirra kan? developernya Construct2 game creator. saya coba-coba dan tada!
List game arcade online buatan/editan sendiri... cocok buat kamu yang lagi bosan dan nggak tau mau ngapain. karena game-game berikut ini bisa melipat-gandakan kebosananmu! cek deh...

1. Bird Hunt
bukan game pertama yang aku buat, tapi ini game murni ide saya sendiri. game ini bertema kota siluet. di game ini anda bermain sebagai sniper. tembak burung sebanyak banyaknya. jangan tembak jendela orang. ntar orangnya marah. jangan tembak pesawat. ntar dikira teroris lho... 
Link : 
https://www.scirra.com/arcade/shooting-games/bird-hunt-1821

2. JustJump
oke, ini maunya pingin bikin game platformer kayak mario tapi infinity. lah, jadinya gini. kalau masih nemu bug, ya, itu... emm... nah ini linknya
Link : 
https://www.scirra.com/arcade/tutorial-games/just-jump-1822

3. Autorunner VS PacBoss
entah apa yang aku pikirkan saat membuat game ini, game ini adalah salah satu contoh dari infinite platformer. melaju sejauh-jauhnya sambil melawan boss pacman merah. lawan dengan memantulkan balik rudal yang datang. jika pacboss menyentuhmu, game over. oh iya, jika kamu jatuh, game over. 
Link : 
https://www.scirra.com/arcade/tutorial-games/autorunner-vs-pacboss-4848

4. Impossible 10 Seconds
ini game murni ide saya sendiri. muncul pas lagi di rumah temen saya. game arcade clicker survival ini sangat simpel. misimu hanya satu, yaitu menjauhkan kotak putih selama yang kau bisa dari kotak hitam yang mengejarnya. ada cheat dan powerups nya. bisakah kamu bertahan sampai sepuluh detik?
Link :  
https://www.scirra.com/arcade/tutorial-games/impossible-10-seconds-5028

5. Gunting Batu Kertas
ya, gunting batu kertas sekarang ada gamenya. dapet idenya pas lagi di wc. bonus gamemodes. 
bisa player vs player (tapi harus pc yang sama). player vs Ai. Ai vs Ai. (Ai=dimainkan komputer). nah, coba aja nih...
Link : 
https://www.scirra.com/arcade/multiplayer-games/guntingbatukertas-the-game-5054

6. Dig!
game tentang tambang menambang ini dibuat hanya dalam 2 hari (mulai dari kemaren) dan baru saja jadi. kumpulkan emas sebanyak banyaknya dengan menambang!
Link :
https://www.scirra.com/arcade/tutorial-games/dig-5131

7. GhostRadar
game ini bisa dibilang game horor paling nggak horor. jalan-jalan menyusuri lorong-lorong gelap sambil kabur dari hantu-hantu yang hanya dapat dilihat dengan radar yang setia menemanimu.
Link :
https://www.scirra.com/arcade/tutorial-games/ghostradar-8467

8. Toilet Defense
di dalam game ini pemain berperan sebagai penjaga toilet wanita. tapi, sepertinya bukan hanya wanita saja yang ingin masuk toilet tersebut. cegah para pria masuk ke dalam toilet dan bunuh semua zombie. panggil agen rahasia sampai petani bertraktor untuk membantumu.
Link :
https://www.scirra.com/arcade/shooting-games/toilet-defense-5396

9. Track Tor
di dalam game yang satu ini pemain berperan menjadi supir traktor psikopat yang sedang mengosongkan lahan secara paksa. bunuh semua orang yang menghalangimu!
Link :
https://www.scirra.com/arcade/tutorial-games/tracktor-5524